Menu Tutup

Perbedaan Harry Kane di Timnas Inggris dan Spurs

Harry Kane menciptakan hat-trick pada dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Inilah saatnya untuk Kane bisa menunjukkan kemampuannya di Tottenham Hotspur.

Dengan perolehan 26 poin di Grup I, tiket menuju ke Piala Dunia 2022 sudah dikunci oleh Timnas Inggris. Pada dua laga terakhir mereka berhasil untuk menang 5-0 melawan Albania, dan menang 10-0 melawan San Marino.

Harry Kane menjadi sosok yang sangat berpengaruh pada kemenangan ini. Ia berhasil menciptakan hat-trick kala melawan Albania dan juga menghasilkan quat-trick atau empat gol saat melawan San Marino.

Tujuh gol dari dua laga ini membuat Harry Kane mampu membuktikan kalau dirinya masih sangat tajam di Timnas Inggris. Bahkan pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini ia sudah berhasil mendapatkan 12 gol.

Tapi sayangnya, penampilan yang dimiliki Harry Kane kala bersama dengan Timnas INgris sangat berbanding terbalik dengan saat ia berada di Tottenham Hotspur. Sejauh ini saat berada di Liga Inggris, Kane tidak menunjukkan sisi ganasnya.

Bahkan dari 10 laganya bersama dengan Tottenham Hotspur, Kane baru menciptakan satu gol. Hal ini tentu bukan merupakan hal yang wajar, mengingat di musim lalu ia berhasil menjadi top skor pada Liga Inggris.

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane memberikan kata-kata motivasi bagi Harry Kane. Kane memang dianggap mendapatkan gol karena ia bertemu dengan lawan yang dianggap mudah di laga-laga akhir. Tapi tetap saja ia menghasilkan gol yang membantu Timnas Inggris untuk memperoleh kemenangan.

Roy Keane mengungkapkan kalau mencetak gol adalah bagian yang tersulit di dalam suatu pertandinga. Dengan gol-gol yang ditunjukkan Harry Kane ini menunjukkan Kane memang merupakan penyerang yang berbahaya.

Keane juga menyebut kalau Antonio Conte yang erupakan manajer Tottenham Hotspur, saat ini akan puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Kane. Conte pasti mengharapkan Kane bisa juga memberikan golnya untuk klub.

Selanjutnya, Tottenham Hotspour akan menghadapi Leeds Unite pada pekan ke-12 di Minggu (21/11) mendatang. Akankah pada pertandingan tersebut Kane membuka keran golnya untuk klub?